Rabu, 02 Desember 2015

BERSEMANGAT

Bersemangat

         Haiiii kawan-kawan, Nama saya Rezti Miranty Syahrully. Saya biasa dipanggil dengan nama Eci. Saya berkuliah diMercubuana dan saya berasal dari jurusan Teknik Industri. Kali ini saya akan menceritakan Karakterku tentang Bersemangat. Sebelumnya Apakah kalian tau apa arti Semangat itu?? . Arti Semangat adalah bagaimana kita bisa membuktikan dan mempertahankan semangat itu sendiri. tentunya bukan sebuah rencana yang diawal saja. Tapi dalam seluruh proses yang sudah kita inginkan dan kita jalankan sebaik mungkin dengan rangkaian rasa semangat tersebut.
         Jadi apakah eci itu mempunyai rasa semangat?? jawabannya adalah ya. kenapa?, karena menurut kata mama dan papa eci itu adalah orang yang memiliki rasa semangat yang tinggi karena eci itu orang yang ingin bersemangat dalam melakukan suatu hal yang ingin dilakukannya.
         sekiannn mungkin hanya itu saja yang kali ini dapat eci ceritakan kurang lebihnya mohon dimaafkan. terima kasihhhhh. bye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar