Rabu, 14 Oktober 2015

PEDULI

PEDULI

     Hai kawan-kawan selamat siang..
kali ini aku akan menceritakan karakterku tentang peduli. Apa sih itu peduli?. Peduli adalah memperhatikan atau menghiraukan. Peduli itu banyak macamnya loh seperti peduli terhadap manusia, hewan maupun mahluk hidup lainnya. Tetapi peduli itu tidak hanya diberikan kepada mahluk hidup saja tetapi ada benda mati yang bisa kita pedulikan.
     Aku adalah orang yang peduli terhadap hewan karena aku menyukai hewan, tetapi disisi lain aku juga peduli terhadap manusia loh. Contohnya seperti ada seseorang nenek yang ingin menyebrang jalan pasti aku akan membantunya untuk menuntun melewati jalan raya yang banyak kendaraan, agar nenek itu sampai disebrang jalan dengan selamat.
peduli terhadap sesama mahluk hidup itu menyenangkan loh. karena kita bisa merasakan banyak hal yang telah kita lakukan.
    Mungkin hanya itu saja yang bisa dapat aku ceritakan. Terima kasih atas perhatiannya. sampai jumpa lagi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar