Rabu, 14 Oktober 2015

MEMILIKI PRINSIP HIDUP

Memiliki Prinsip Hidup

      Hai kawan-kawan kali ini aku akan memceritakan tenatang memiliki prinsip hidup. Sebelumnya aku akan memberi tahukan dahulu. Apa sih yang kamu ketahui tentang prinsip hidup. Aku akan jelaskan apa itu prinsip? Prinsip merupakan petunjuk arah. Sebagai petunjuk arah maka kita bisa berpegangan pada prinsip-prinsip yang telah disusun sendiri dalam menjalani hidup tanpa harus bingung arah karena prinsip bisa memberikan arah dan tujuan yang jelas pada setiap kehidupan kita. Dengan kata lain prinsip yaitu sebuah pendirian yang sangat penting dalam kehidupan. Orang yang memiliki prinsip artinya memiliki sifat ketegasan sifat dalam hidupnya sebaliknya orang yang tidak punya prinsip dalam hidup artinya hidupnya tanpa pedoman, tanpa sikap, tanpa pendirian dan akan mudah terbawa arus.
      Bagaimana seseorang bisa tahu tentang prinsip hidupnya yaitu dengan cara:
          1. Buatlah kesalahan
          2. Ikutilah rasa keingintahuanmu
          3. pengetahuan datang dari pengalaman
          4. Ketekunan sangatlah berharga karena tak ada kesuksesan tanpa ketekunan belajar
          5. Dengarkan apa kata hatimu.
      Nahhh sekarang aku akan menceritakan tentang prinsip hidupku. Prinsip hidupku adalah aku ingin menjadi orang sukses dengan cara lulus kuliah ditahun 2019/2020 dengan nilai yang bagus. Dan membantu perusahaan papa dan juga berusaha membangun perusahaan sendiri. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya ceritakan hari ini sekian dari saya. Terima kasih. Sampai jumpa lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar