Rabu, 25 November 2015

BERKEPRIBADIAN MENARIK

Berkepribadian Menarik

         Haiii selamat pagi, Nama ku Rezti Miranty Syahrully atau biasa dipanngil Eci. Hari ini aku akan membahas karakterku tentang berkepribadian menarik. Sebelumnya apakah kalian tau apa itu berkepribadian menarik??. Secara Definis Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain. Kepribadian paling sering dideskripsikan dalam istilah sifat yang bisa diukur yang ditunjukkan oleh seseorang.
         Nahhh sekarang apakah aku ini memiliki kepribadian menarik?? jawabannya adala iya, Menagapa??, karena menurut kata mamaku aku adalah tipe orang yang memiliki kepribadian menarik, sebab mama selalu melihatku ketika aku berinteriksasi dengan orang lain, aku mempunyai daya tarik tersendiri selainitu kata mama aku ini juga orang yang periang dan ramah, jadi kepribadian itulah orang mau berinteriksi dengan ku. sekiannnn...
         Mungkin hanya ini saja yang dapat aku ceritakan, terima kasih sudah mau membacanya.. Byee, sampai jumpa lagi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar