Rabu, 25 November 2015

MAMPU BERADAPTASI

Mampu Beradaptasi

       Haiii Namaku Rezti Miranty Syahrully. Kali ini aku akan menceritakan karakterku tentang bagian Mampu Beradaptasi. Sebelumnya apakah kalian tau apa itu Beardaptasi??. Beradaptasi yang diambil dari kata Adaptasi merupakan kemampuan makhluk hidup untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan hidupnya. Jadi apakah aku memiliki kemampuan beradaptasi?? jawabannya adalah iya, Mengapa??. Karena menurut papaku, aku ini mampu beradapatasi dengan tempat atau lingkungan baru dengan cepat tanpa ada mengalami hal-hal yang membuatku kesulitan. selain itu aku mudah merasa nyaman dengan lingkungan sekitarku. Selain itu. hal yang mendorongku mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarku adalah orang-orang baru yang aku temui karena aku dapat berinteraksi dengan orang-orang yang baru aku kenal dan itu adalah hal yang menarik dalam hidupku.
           Mungkin hanya itu saja yang kali ini dapat aku ceritakan. terima kasih sudah membacanya. mohon maaf jika ada salah-salah kata, Byeeee.. Sampai jumpa lagi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar