Rabu, 25 November 2015

MENGAMBIL RESIKO

Mengambil Resiko

         Haiii Namaku Rezti Miranty Syahrully. Hari ini aku akan menceritakan karakterku tentang Mengambil Resiko. Apakah kalian tau apa itu mengambil resiko?. Resiko Dalam Definisinya yaitu bahaya, akibat atau konsekuensi yang dapat terjadi akibat sebuah proses yang sedang berlangsung atau kejadian yang akan datang.. jadi mengambil resiko adalah mengambil suatu bahaya, akibat atau konsekuensi. seperti mengambil suatu keputusan yang berbahaya.
       Jadi Apakah aku ini orang yang suka Mengambil Resiko? jawabannya adalah tidak tau, Mengapa? Sebab kata papa aku ini orang yang  plin plan atau orang yang ragu-ragu dalam mengambil suatu keputusan atau resiko karena aku ini adalah tipe orang yang berhati-hati jadi masih takut dalam menghadapi suatu keputusan karena aku ini adalah orang yang terlalu menghindari resiko-resiko yang berat.
          Mungkin hanya itu saja yang dapat aku ceritakan kali ini. Terima Kasih. Sampai Jumpa lagi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar